Wisata Renang Cicurug

1. Pemandian Water Gembang

Apakah kalian Ingin sekali merasakan berenang dan bermain di kolam renang alami? Yuk ke Pemandian Water Gembang.

Disini kalian bisa berenang dengan air yang menyegarkan, kenapa bisa gitu ?? Karena air ini berasal dari sumber mata air asli gunung salak. Selain berenang kalian juga bisa berendam ataupun bermain perahu-perahu rakit yang ada ya dears.

Lokasinya diperbatasan Kampung Bebera dan Kampung Cipari, batas Desa Tenjolaya dan Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten sukabumi.

2. Waterland Cicurug

Waterland Cicurug Sukabumi ini mempunyai 7 (tujuh) kolam 3 (tiga) wahana air seperti toddler pool (kolam anak), recer side (seluncur), futsal air, kiddy pool, puluhan saung santai atau gajebo, dan lain-lain.

Waterland Cicurug Sukabumi ini tidak jauh dari pintu gerbang Tol Ciawi, paling hanya memakan waktu sekitar 30 Menit saja. Lokasinya yang strategis serta memudahkan pengunjung untuk datang menikmati semua wahana yang ada di objek wisata tersebut.

3. TAMAN ANGSA (THE LONE SWAN PARK) TENJO AYU – CICURUG

Tempat wisata dibalik kemacetan. Dari tahun ke tahun terutama hari libur, banyak pengunjung dari Sukabumi atau dari luar Sukabumi yang membawa keluarganya untuk berlibur ke Taman Angsa.

Tidak hanya kolam renang saja, pengunjung bahkan bisa berfoto-foto di bagian taman yang bagus dan sejuk untuk mengabadikan momen di tempat ini. Banyak patung-patung yang unik dan bersejarah untuk mengabadikan momen dengan berfoto-foto.

Kalau orang datang ke sini biasanya untuk foto-foto, karena di sini banyak patung-patung dan view gunung salak yang bagus.

4. Taman Rekreasi Cimalati

Berenang di Taman Rekreasi Cimalati pun terasa sangat menyegarkan, sebab salah satu yang menjadi keunggulan dari kolam renang Taman Rekreasi Cimalati ini adanya sumber mata air asli yang berasal dari pegunungan. Sehingga dijamin jernih, segar dan tidak ada campuran bahan kimia seperti kaporit .

5. Pondok Maos

Pondok Maos ini terletak di jalan Cimelati Km. 2 Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Letaknya dibawah kaki gunung salak dengan pemandangan alam pedesaaan yang indah, selain itu udara yang sejuk akan membuat rasa nyaman kepada para tamunya. Ada kolam renangnya juga ya guys, dan kolamnya sangat bersih belum lagi pemandangan sekitarnya bernuansa pedesaan yang asri.

Nah itulah tempat renang di Cicurug, untuk kalian yang mau berlibur ke Cicurug bersama keluarga, teman-teman ataupun pacar mungkin, jangan lupa mampir ke tempat yang udah saya tuliskan di atas ya dears. Selamat berlibur🤗

Tinggalkan komentar